• Jelajahi

    Copyright © Beritalk.com I Trend Indonesia Banget
    Best Viral Premium Blogger Templates

    adsense check

    Techonlogy

    Al Nassr vs Persepolis: Ronaldo Tolak Penalti, The Global Club Lolos Fase Gugur

    Selasa, 28 November 2023, 16:44 WIB Last Updated 2023-11-28T09:44:34Z
    adsby
    adsby

     


        Al Nassr dan Persepolis bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan Liga Champions Asia 2023/2024 di Stadion Al-Awwal Park, Riyadh, Selasa (28/11/2023) dini hari WIB. Hasil ini membuat Al Nassr lolos ke fase gugur sebagai pemuncak Grup E.

        Pertandingan berlangsung sengit sejak awal. Al Nassr memiliki peluang emas untuk mencetak gol saat pertandingan baru berjalan dua menit. Cristiano Ronaldo dilanggar di dalam kotak penalti oleh pemain Persepolis. Namun, Ronaldo menolak untuk mengambil tendangan penalti tersebut.

    Ronaldo merasa bahwa dirinya tidak dilanggar oleh pemain Persepolis. Ia meminta wasit untuk membatalkan hadiah penalti tersebut. Wasit akhirnya mengabulkan permintaan Ronaldo dan pertandingan dilanjutkan.

        Al Nassr terus berusaha untuk mencetak gol. Namun, pertahanan Persepolis tampil solid. Beberapa peluang yang diciptakan oleh Al Nassr berhasil digagalkan oleh pemain Persepolis.

        Persepolis juga memiliki peluang untuk mencetak gol. Namun, peluang-peluang yang diciptakan oleh Persepolis juga belum membuahkan hasil.

        Pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0. Hasil ini membuat Al Nassr lolos ke fase gugur sebagai pemuncak Grup E dengan 13 poin. Persepolis berada di posisi kedua dengan 8 poin.

        Aksi Ronaldo menolak penalti dalam pertandingan ini menjadi sorotan. Ronaldo dinilai sebagai pemain yang memiliki mentalitas juara. Ia tidak ingin mengambil penalti jika merasa bahwa dirinya tidak dilanggar oleh lawan.

        Hasil imbang ini menjadi hasil yang cukup baik bagi Al Nassr. The Global Club sudah memastikan diri lolos ke fase gugur dengan satu laga tersisa.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini